Headlines News :
Home » , » Nicolas Otamendi telah bergabung dengan Manchester city

Nicolas Otamendi telah bergabung dengan Manchester city

Written By Unknown on Tuesday, September 1, 2015 | 7:26 AM

Manchester City dengan bangga mengumumkan bahwa Nicolas Otamendi telah bergabung dengan klub dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Pemain timnas Argentina itu mengikuti jejak Raheem sterling dan Fabian Delph menuju Etihad Stadium dan akan mengenakan seragam bernomor 30.
Dikenal sebagai salah satu bek terbaik di Eropa, Otamendi meninggalkan Valencia dimana penampilan hebatnya di musim 2014/15 membuatnya masuk dalam La Liga Team of the Season 14/15.
Di musim panas, pemain 27 tahun itu bergabung bersama Sergio Aguero, Martin Demichelis dan Pablo Zabaleta ketika Argentina mencapai partai final Copa Amerika.
Kendati Albiceleste dikalahkan Chile lewat adu penalti, Nicolas dikenal karena penampilan menakjubkannya di kompetisi tersebut dan membuatnya masuk dalam team of the Tournamnent karena timnya hanya kebobolah tiga kali dari enam laga.
Otamendi juga akan bereuni dengan Fernando dan Eliaquim Mangala karena ketiga pemain ini sempat menjadi andalan di FC Porto.
Otamendi  mengatakan, “Saya datang kesini untuk memberikan yang terbaik, untuk bertarung laga demi laga hingga dapat membuat City mencapai puncak selama mungkin, dan saya juga berharap dapat memenangkan beberapa piala dan gelar.
“Itulah hal terpenting. Berada disini di dalam tim merupakan hal yang menakjubkan karena dari luar rasanya seperti mimpi.”
Manajer Manuel Pellegrini menambahkan, “Nicolas Otamendi merupakan bek terbaik di La Liga musim lalu, jadi tentu secara alami saya bahagia mendapatkan tambahan pemain dengan kualitas sepertinya.
“Ia telah menjadi langganan tim inti di salah satu negara dengan timnas terkuat di sepakbola dan saya tidak meragukan bahwa ia memiliki mentalitas yang tepat untuk menyatu dengan skuad dimana ia akan menemukan wajah-wajah familiar, termasuk Eliaquim dan Fernando yang merupakan mantan rekannya di Portugal dulu.
“Sebagai seorang pesepakbola, Nicolas memiliki kualitas untuk sukses di Liga Primer – ia kuat, hebat dalam melancarkan tekel dan sangat bagus secara teknik.
“Saya yakin ia akan menjadi pemain Argentina lainnya yang akan dinikmati permainannya oleh fans kami.”

Nicolas memenangkan gelar Liga Portugal sebanyak tiga kali dalam empat tahun, plus Liga Europa  dan Piala Portugal pada tahun 2011.
Pemain kelahiran Buenos Aires itu mengawali karirnya di Velez Sarsfield dimana ia menghabiskan 15 tahun disana antara 1995 hingga 2010.
15 tahun membela Velez, Otamendi mempersembahkan gelar Clausura di tahun 2009 ke Joese Amalfitani Stadium dan masuk dalam South American Team of the Year tahun 2009 -  hanya berselang setahun setelah debutnya di tim senior tahun 2008.
Ia mendapatkan panggilan pertamanya ke timnas Argentina oleh Diego Maradona di ajang kualifikasi Piala Dunia 2010, ia membuat debutnya melawan Panama dengan catatan kemenangan 3-1.
Sejauh ini ia telah bermain 25 kali untuk negaranya, dan tampil di ajang Piala Dunia 2010.
Ditambah keberadaan Willy Caballero dan Bruno Zuculini di klub biru langit, kedatangan Otamendi membuat City total memiliki enam pemain asal Argentina di tim utamanya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tricks Tutorial FootBall - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger