Headlines News :
Home » , , » Sergio Aguero Tampil, Vincent Kompany Absen

Sergio Aguero Tampil, Vincent Kompany Absen

Written By Unknown on Sunday, September 20, 2015 | 10:20 AM

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengonfirmasi, striker Sergio Aguero dalam kondisi seratus persen fit untuk pertandingan kontra West Ham United dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (19/9) malam WIB.
Bintang asal Argentina itu hanya tampil selama sepuluh menit, di akhir laga, saat The Citizens menelan kekalahan 2-1 dari Juventus dalam pertandingan grup Liga Champions, Rabu (16/9) dinihari WIB. Ia sempat mengalami cedera lutut saat lawan Crystal Palace pada akhir pekan lalu.
Dalam konferensi pers pada Jumat (19/9) sore waktu setempat, Pellegrini memastikan kalau Aguero akan tampil sebagai starter di laga kontra The Hammers.
Namun, sang pelatih memastikan kalau kapten Vincent Kompany belum bisa bermain karena masih mengalami cedera betis, yang dialaminya saat lawan Bianconeri. Padahal, sang bek sebelumnya sempat membantah kalau cedera serius dan ia yakin akan bisa tampil.
Di pertandingan ini, Pellegrini tidak bisa menurunkan Pablo Zabaleta, Gael Clichy, dan Fabian Delph. Namun, ia bisa memasang Samir Nasri sebagai starter.
Untuk menikmati berbagai berita terkini, wawancara, video, dan foto Manchester City, kunjungi indonesian.mcfc.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tricks Tutorial FootBall - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger