Headlines News :
Home » , » Manchester City saingi Chelsea untuk dapatkan Vardy?

Manchester City saingi Chelsea untuk dapatkan Vardy?

Written By Unknown on Wednesday, December 23, 2015 | 10:13 AM

Jendela transfer musim dingin segera dibuka dan rumor aktivitas transfer City mulai bergolak... The Telegraph memberitakan bahwa City tengah mengincar pemain Leicester Jamie Vardy.

Pemain berusia 28 tahun itu mulai menghiasi halaman depan surat kabar setelah memecahkan rekor Ruud Van Nistelrooy dengan mencetak 11 gol beruntun di Premier League. Hingga saat ini Vardy telah mencatatkan 15 gol.

Matt Law melaporkan, "Chelsea akan mendapatkan persaingan hebat pada bulan Januari dari Manchester City untuk mendapatkan Jamie Vardy, sang penyerang dihargai sekitar £30 juta.

"Vardy merupakan target Chelsea pada bulan Januari dan Telegraph melaporkan bahwa City tengah menimbang untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Leicester yang kini tengah memimpin klasemen Premier League, ingin mempertahankan Vardy, kontrak baru dengan kenaikan gaji signifikan sedang dipersiapkan Leicester, tetapi hal itu tidak akan menghentikan upaya Chelsea membuat penawaran di jendela transfer musim dingin.

"Ketertarikan City dilaporkan tidak sebesar Chelsea saat ini, mereka belum mengindikasikan akan membuat penawaran resmi terhadap Vardy."

Ingat semua berita transfer masih bersifat rumor hingga kami mengkonfirmasinya di Indonesian.mcfc.com !
 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tricks Tutorial FootBall - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger