Headlines News :
Home » , , » Raheem Sterling Salah Gabung Manchester City

Raheem Sterling Salah Gabung Manchester City

Written By Unknown on Saturday, March 26, 2016 | 8:00 AM

Legenda Liverpool, John Barnes, merasa Raheem Sterling sudah membuat kesalahan dengan pergi dari Anfield untuk bergabung dengan Manchester City.

Sosok berusia 21 tahun mengikat kontrak lima tahun dengan City di 2015, namun sejauh ini ia gagal memenuhi ekspektasi di Etihad.

"Apa yang selalu saya katakan pada para pemain muda adalah, bermain dengan baik selama semusim dan buka potensi untuk bertahan di klub mereka selama empat atau lima tahun," tutur Barnes di Omnisport.

"Saya sudah katakan hal yang sama tentang Adam Johnson ketika ia bergabung dengan City, Jack Rodwell, Scott Sinclair. Hingga anda sudah melalui periode empat atau lima tahun, semua hanya sekedar potensi. Dan kadang anda bisa melihat kemampuan mereka menurun, John Stones contohnya."

"Jadi saya bilang pada Raheem, demi dirinya, untuk melupakan semua uang tersebut dan bertahan di Liverpool, di mana ia tidak akan dinilai karena menerima gaji 180.000 poundsterling per pekan. Ia hanya akan dinilai sebagai pemain muda. Namun ia memilih pergi ke Manchester City dan anda sudah melihat apa yang sebenarnya terjadi." (omni/rer)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tricks Tutorial FootBall - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger