Headlines News :
Home » , » Merson: Eric Dier Gelandang Bertahan Terbaik Inggris

Merson: Eric Dier Gelandang Bertahan Terbaik Inggris

Written By Unknown on Saturday, March 26, 2016 | 8:06 AM

Legenda Arsenal, Paul Merson melemparkan pujian kepada gelandang muda Tottenham HotspurMerson: Eric Dier Gelandang Bertahan Terbaik Inggris, Eric Dier. Merson menyebut bahwa dengan kemampuannya saat ini, Dier merupakan gelandang bertahan terbaik yang dimiliki Inggris.

Gelandang berusia 22 tahun tersebut merupakan salah satu pemain yang diorbitkan oleh pelatih Mauricio Pochettino saat ia ditunjuk menjadi manajer Spurs musim lalu. Dier secara perlahan tapi pasti bertransformasi menjadi kepercayaan Pochettino, di mana musim ini ia hanya absen satu kali membela The Lilly Whites sepanjang musim ini.

Ketika diminta memberi prediksi pemain yang akan dibawa Hodgson ke Prancis pada bulan Juni nanti, Merson tidak ragu menyebut bahwa Dier akan menjadi salah satu andalan Hodgson di Euro 2016. "Mungkin pendapat saya ini akan mengejutkan banyak orang, tetapi bagi saya Eric Dier adalah gelandang bertahan terbaik yang dimiliki Inggris saat ini" ungkap Merson kepada Sky Sports.

"Dia adalah pemain yang disiplin dan ia melakukan umpan-umpan pendek yang baik. Ketika ia memenangkan bola, ia akan memberikannya kepada pemain lain dengan umpan berjarak 40 yard" puji Merson.

Dier sendiri masuk ke dalam skuat uji coba Timnas Inggris kontra Jerman dan Belanda pada jeda internasional kali ini.(sky/dub)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tricks Tutorial FootBall - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger